Selasa, 31 Juli 2012

Tidak ada Cinta

Pagi-pagi mendengar cerita yang membuat aku kaget ry... lagi-lagi aku mendengarkan berita perceraian di kalangan sahabat dan teman-teman ku, aku ingat betul ry gimana dia berjuang untuk menikah demi cinta... ahhh ternyata cinta itu bull shit ry, tidak ada cinta yang abadi dalam pernikahan cinta itu bisa ada dan bisa hilang ketika cinta itu ada pernikahan akan di pertahankan dan jika cinta itu hilang pernikahan itu tidak di pertahankan hanya karna alesan cinta rumah tangga bisa bubar jalan ry.... jadi tidak ada "cinta" dalam rumah tangga yang ada adalah "komitmen" dalam ibadah menuju rumah tangga karna itu yang bisa bertahan...







































ya Robb do'aku jika kelak aku di berikan jodoh, aku berharap dia memilih aku karna Allah dan tujuan menikah karna ibadah bukan karna cinta kepada manusia :), karna cinta itu bisa hilang, yang aku inginkan rumah tangga ku akan kekal di dunia dan di akhirat -aamiin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar